Agen pemasaran digital sering menerima permintaan untuk melakukan Search Engine Optimization (SEO) di situs web yang tidak siap untuk dioptimalkan. Di bawah ini adalah enam elemen yang perlu ada sebelum pemasar digital Anda dapat melakukan SEO apa pun di suatu situs. Jika situs web Anda kehilangan salah satu dari elemen ini, itu harus diatasi sebelum Anda menghabiskan waktu pada layanan pengoptimalan SEO.
1. Platform yang SEO-Friendly
Ada berbagai platform di luar sana yang memudahkan orang untuk membangun situs web mereka sendiri - beberapa bahkan spesifik industri. Namun, banyak dari platform ini tidak dibangun dengan memikirkan SEO. Jika Anda atau tim pemasaran Anda tidak memiliki akses ke tag judul, deskripsi meta, dan tag meta di situs, Anda tidak dapat melakukan SEO. Jika Anda tidak dapat menambahkan konten, Anda tidak dapat menarik lalu lintas organik.
Platform Anda dapat diakses dan SEO friendly, atau tidak.
2. Beberapa Halaman Website
Satu halaman situs web sangat trendi sekarang. Dari sudut pandang pengguna pengalaman sederhana, itu dapat dimengerti, tetapi jika Anda hanya memiliki satu laman, itu membuat pekerjaan mengoptimalkan situs web Anda untuk berbagai kata kunci hampir tidak mungkin.
Jika situs web Anda satu halaman, itu bagus, tetapi lupakan peringkat di halaman pertama Google untuk berbagai kata kunci.
3. Arsitektur Situs
Bagaimana sebuah situs dikodekan dan bagaimana konten diatur adalah aspek yang sangat penting dari SEO teknis. Kode bersih, JavaScript eksternal, dan file CSS eksternal memastikan bahwa ketika situs Anda dirayapi, laba-laba pencarian mengindeks apa yang penting.
Jika Google tidak dapat merayapinya, Anda perlu mencari tahu alasannya.
4. Loading Cepat
Kecepatan beban adalah faktor yang signifikan ketika datang ke peringkat tinggi di mesin pencari. Seringkali, ada cara untuk membuat situs web yang ada lebih cepat tetapi dapat memakan waktu dan biaya.
Untuk menguji kecepatan situs Anda dan menemukan masalah yang dapat memperlambatnya, gunakan alat PageSpeed Insights Google.
Petunjuk: Kura-kura tidak memenangkan perlombaan ini.
5. Menjadi Mobile-Friendly atau Mobile Responsif
Tidak hanya situs yang menjadi faktor responsif seluler dalam peringkat pencarian Anda, itu penting untuk pengalaman pengguna. Lebih dari setengah lalu lintas web kini berada di perangkat seluler - persentase yang pasti tumbuh.
Ponsel adalah batas akhir.
6. Tingkat Konversi Baik
Mengapa membelanjakan uang untuk mengarahkan lalu lintas organik saat situs web Anda tidak mengonversi pada klip yang bagus? Jawaban: Anda tidak seharusnya. Situs ini perlu terlihat bagus, tetapi juga perlu mudah digunakan, informatif, meyakinkan, dan memiliki banyak titik keterlibatan.
Jika Anda tidak melakukan pengoptimalan tingkat konversi (CRO), Anda tidak akan membuat lebih banyak adonan.
[vc_row rt_row_background_width="fullwidth" rt_row_content_width="default" rt_row_style="default-style" rt_row_height="" rt_column_gaps="" rt_row_shadows="" rt_row_borders="" rt_bg_effect="classic" rt_bg_image_repeat="repeat" rt_bg_size="cover" rt_bg_position="right top" rt_bg_attachment="scroll" rt_bg_layer="" rt_bg_video_format="self-hosted"][vc_column rt_bg_effect="classic" rt_bg_image_repeat="repeat" rt_bg_size="auto auto" rt_bg_position="right top" rt_bg_attachment="scroll"][content_box heading="DestraWeb Web Design" heading_size="h6" heading_style="style-3" button_style="text" button_size="medium" text_align="left" mobile_align="center"]
Kami membuat website yang berorientasi pada tujuan anda, mobile friendly, dengan desain yang sesuai dengan karakter personal maupun produk dan perusahaan Anda. Melayani jasa pengembangan situs web, pengembangan aplikasi web, Optimasi mesin pencari, pengembangan back-end seluler, dan DIGITAL MARKETING SERVICES. Hubungi Kami !!!
[/content_box][/vc_column][/vc_row]