Ketika Anda bekerja di situs web yang sama setiap hari, mungkin sulit untuk mengatakan kapan situs mulai menjadi kurang efektif dalam menjual produk Anda atau mempromosikan bisnis Anda. Dengan semakin banyak orang melalui mesin pencari untuk menemukan bisnis yang dapat memberikan layanan yang mereka butuhkan, situs web yang kuat yang membujuk pengguna untuk mengkonversi sangat penting untuk perusahaan yang sukses. Jika Anda mengalami delapan gejala berikut dengan situs web Anda, situs Anda kemungkinan besar siap untuk mendesain ulang.
1. Situs Anda Membutuhkan Waktu Lama untuk Dimuat
Sebagian besar pengguna mengharapkan laman dimuat dengan cepat. Jika laman Anda memuat lebih dari dua detik untuk dimuat, pengguna cenderung menjadi tidak sabar dan keluar dari situs web Anda. Bahkan, menurut survei Akamai, separuh dari semua pengguna mengaku meninggalkan situs jika halaman membutuhkan lebih dari dua detik untuk dimuat. Lebih buruk lagi, Google telah mengumumkan bahwa kecepatan halaman adalah faktor peringkat pada ponsel, jadi jika versi seluler situs Anda dimuat dengan lambat karena kedaluwarsa, Anda berisiko kehilangan peringkat tinggi.
Anda berisiko kehilangan setengah pelanggan potensial Anda jika halaman situs web Anda memakan waktu lama. Uji kecepatan secara manual dengan memuat dan memuat ulang halaman situs web Anda. Pastikan untuk mencobanya di komputer dan perangkat seluler, sehingga Anda dapat yakin bahwa situs Anda dimuat dengan cepat di beberapa perangkat yang berbeda.
2. Saham Anda di Media Sosial Tidak Terlihat Baik
Ketika Anda berbagi produk di media sosial, itu seharusnya terlihat menarik. Harus memiliki gambar yang bagus, deskripsi yang menarik bagi konsumen dan harus memberi mereka gambaran yang jelas tentang apa yang Anda bagikan. Sekitar 31 persen lalu lintas situs web berasal dari media sosial, jadi kehadiran media sosial yang lemah akan memiliki dampak yang signifikan terhadap bisnis Anda.
Jika pratinjau dan pembagian situs Anda tidak terlihat menarik, mereka tidak akan menarik perhatian pengguna yang menggulir umpan media sosial. Jika situs Anda tidak cukup modern untuk membantu menghasilkan saham berkualitas tinggi di media sosial Anda, itu bisa menghambat atau melukai bisnis Anda.
3. Situs Anda Sulit Digunakan di Perangkat Seluler
Ponsel pintar, tablet, dan perangkat seluler lainnya menjadi semakin umum. Desktop dan laptop bukan lagi satu-satunya cara orang menemukan informasi online. Bahkan, perangkat seluler mengambil alih komputer sebagai alat pencarian utama beberapa tahun yang lalu. Jika situs web Anda tidak berfungsi dengan baik di perangkat seluler, Anda akan kehilangan banyak calon pelanggan.
Perhatikan apakah teks dapat terbaca, jika gambar muncul dengan benar, dan apakah situs mudah dinavigasi di perangkat seluler. Analisis situs web Anda dapat menunjukkan persentase pengunjung ke situs Anda yang berasal dari perangkat seluler. Jika persentasenya besar, itu harus menjadi prioritas untuk meningkatkan situs seluler Anda. Jika tidak besar, mungkin juga karena situs Anda mempersulit pengguna untuk menavigasi.
4. Situs Web Anda Tidak Berkontribusi untuk Bisnis
Jika bisnis Anda tidak mendapatkan petunjuk apa pun melalui situs web, itu karena desain ulang. Situs Anda dapat menjadi aset yang sangat produktif jika digunakan dengan benar. Penting untuk memeriksa peringkat Anda dan jejak digital Anda untuk memastikan bahwa masalahnya bukan masalah lalu lintas daripada masalah konversi. Namun, jika Anda memiliki lalu lintas tinggi ke situs tetapi tingkat konversi rendah, itu adalah indikator yang baik bahwa desain situs web Anda merusak kemampuan bisnis Anda untuk menarik prospek.
5. Pengunjung Tidak Tetap di Situs Anda untuk Waktu Yang Sangat Panjang
Untuk sebagian besar situs web, pengguna yang tinggal di situs untuk waktu yang lebih lama hampir sama pentingnya dengan mendapatkan pengguna untuk mengunjungi situs di tempat pertama. Untuk mengukur ini, hal pertama yang harus Anda periksa adalah rasio pentalan Anda. Rasio pentalan adalah seberapa sering orang meninggalkan situs Anda hanya mengunjungi satu halaman. Anda juga dapat melihat rata-rata halaman yang digunakan pengunjung per sesi. Rasio pentalan, laman per sesi, dan informasi lain tentang lalu lintas situs web Anda dapat ditemukan menggunakan Google Analytics atau metode pelacakan lain yang mungkin disediakan oleh layanan pengelolaan konten Anda (CMS).
Rasio pentalan tinggi, seperti lebih tinggi dari 80%, berarti bahwa situs Anda tidak menarik pengunjung untuk tinggal lebih lama dari satu halaman. Desain ulang dapat membantu menarik pelanggan dan membuatnya lebih lama - semakin lama pengguna berada di situs Anda, semakin besar kemungkinan mereka untuk menghubungi Anda. Menurunkan tingkat bouncing, menaikkan halaman per sesi, dan waktu yang lebih lama di situs akan menunjukkan situs web Anda lebih baik dalam mengkonversi.
6. Sulit untuk Orang-Orang Menemukan Apa yang Mereka Cari
Seperti waktu pemuatan, pengunjung ingin dapat menemukan apa yang mereka cari dengan cepat. Mereka akan tumbuh tidak sabar dan pergi jika mereka membutuhkan lebih dari beberapa menit (kadang-kadang bahkan detik) untuk mencapai halaman yang mereka inginkan. Pengguna harus dapat membeli, berlangganan, dan menanyakan apa yang mereka butuhkan tanpa memerlukan bantuan dari luar. Jika Anda menerima banyak panggilan atau email dari orang-orang yang bertanya tentang menggunakan situs ini, itu adalah tanda bahwa Anda perlu mendesain ulang agar lebih ramah-pengguna.
7. Pesaing Anda Telah Merancang Ulang Situs Web Mereka
Cara efektif untuk menilai desain situs web Anda adalah dengan melihat situs web pesaing utama Anda. Jika mereka baru-baru ini mendesain ulang situs mereka dan terlihat sangat berbeda atau lebih modern dari Anda, Anda harus mempertimbangkan pembenahan situs web Anda ke sesuatu yang lebih baru. Desain yang lebih baru juga halus menunjukkan kepada pelanggan bahwa Anda mengikuti tren, tidak hanya dalam desain web tetapi juga di industri Anda.
8. Merek, Produk, atau Layanan Anda Telah Berubah
Salah satu alasan paling mendasar untuk mendesain ulang situs web Anda adalah jika perusahaan Anda menawarkan sesuatu yang baru atau berbeda. Orang-orang mengunjungi situs web Anda untuk memahami produk dan layanan yang Anda miliki, sehingga sangat penting bagi Anda untuk memiliki informasi yang masih relevan dengan bisnis Anda. Desain ulang akan memastikan bahwa merek, produk, atau layanan baru Anda disorot dengan benar.
Situs Web yang Efektif Sangat Penting bagi Keberhasilan Bisnis Anda
Tanpa situs web yang berfungsi dan menarik untuk perusahaan Anda, Anda akan kehilangan calon pelanggan dan klien. Keberadaan online perusahaan sangat penting dan Anda tidak akan dapat bersaing dengan pesaing Anda jika pengguna online tidak menyukai situs web Anda. Ini sangat bermanfaat dan penting bagi bisnis Anda untuk tetap sadar akan status situs web Anda dan mendesain ulang kapan pun mulai kehilangan pengaruhnya terhadap pengguna.
DestraWeb Web Design - Kami membuat website yang berorientasi pada tujuan anda, mobile friendly, dengan desain yang sesuai dengan karakter personal maupun produk dan perusahaan Anda. Melayani jasa pengembangan situs web, pengembangan aplikasi web, Optimasi mesin pencari, pengembangan back-end seluler, dan DIGITAL MARKETING SERVICES. Hubungi Kami !!!